web analytics

Laris Manisss, D’coconut Ice Cream Siapkan 200 Nomor Antrian

D'Coconut Ice Cream. Jl. Perkutut No. 3A, Sukajadi, PekanbaruSaking larisnya es krim kelapa atau D’coconut Ice Cream, jangan heran jika Kamu-kamu harus mengambil nomor antrian terlebih dahulu. Sistem nomer antrian ini sengaja digunakan agar pengunjung tertib dan tidak saling serobot. Dan tak tanggung-tanggung, nomor antrian kini mencapai 200.
 
Riona, Owner D’coconut Ice Cream menyebutkan nomer antrian telah disiapkannya sejak seminggu yang lalu. “Sejak Bertuahpos.com datang kemari dan menyarankan membuat nomer antrian, saya langsung menerapkan sistem antrian esok harinya,” ujarnya, Selasa (17/3/2015).
 
Ia juga mengakui bahwa manajemen di D’coconut masih perlu banyak pembenahan. Termasuk kekurangan karyawan untuk melayani pembeli. Karena itu Riona mengatakan bisa jadi banyak sistem dan inovasi yang akan terus diupdate.
 
Misalnya sistem yang membuat pengunjung sedikit kebingungan lainnya adalah, pemesanan yang langsung bayar di tempat. Jadi masih banyak pengunjung yang tidak tahu bagaimana cara memesan Coconut Ice Cream ini.
 
Jadi sekarang tahapannya, pengunjung pertama kaliĀ  mengambil nomor antrian di tempat yang sudah disediakan. Kemudian pelanggan akan dipanggil sesuai dengan nomor antrian. Selah itu, Pelanggan dapat menyebutkan pesanan dan langsung dibayar di muka. Tahap terakhir pesanan akan diantar sesuai nomor antrian langsung ke meja pelanggan.
 
“Jika Anda langsung duduk tanpa memesan terlebih dahulu, bisa jadiĀ  anda tidak akan mendapatkan Coconut Ice Cream yang lezat ini,” ingat Riona.
 
Mudah bukan? Jadi buruan yuk cobain es krim lezat ini. Dan jangan heran jika berkunjung ke Jalan Perkutut (belakang UIN-Sukajadi) dan meliahat antrian panjang. Atau bisa jadi melihat tulisan “Sold Out” tergantung di pagar rumah D’coconut Ice Cream sebelum waktunya. Karena itu adalah tanda bahwa Coconut Ice Cream habis terjual.

 

sumber:

 

Leave a Reply